Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Rabu, 03 Januari 2018

Pembangunan Aula Graha NU Pacet


Sejak Tanggal 15 Agustus 2017 MWCNU Pacet telah memulai pembangunan Konstruksi baja Aula utama Graha NU Pacet yang berada di Lt. 3. Ruang seluas 360 m2 tersebut direncanakan akan selesai pada tahun 2018. Untuk mengawalinya telah diadakan iuran secara serentak dari para pengurus MWC dan Ranting ranting se wilayah Kecamatan Pacet. Setiap ranting NU sepakat membantu pembangunan sebesar minimal 2.000.000 rupiah di tahap awal.
Sedangkan kebutuhan konstruksi baja menggunakan dana hibah pemerintah. Untuk kebutuhan seterusnya akan dilaksanakan secara bertahap sambil jalan melalui program produktif dan insidentil yang sudah menjadi rutinitas MWCNU Kecamatan Pacet. Diantaranya melalui Kalenderisasi yang sudah tersebar ke warga NU sebanyak 4000 eksemplar, Ziarah NU 2018 dan program-program lainnya.
Dengan kerja sama yang solid antar pengurus, banom, ranting dan para dermawan muslim diharapkan gedung aula ini akan segera terwujud dan dapat bermanfaat bagi kegiatan NU dan masyarakat luas. Apalagi selama ini Graha NU Pacet sangat sering digunakan oleh beberapa ormas dan lembaga pendidikan untuk berbagai macam kegiatan yang secara otomatis memerlukan aula/hall yang luas dan representatif. (al Bar'any)














Tidak ada komentar:

Posting Komentar