Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Kamis, 27 November 2014

Konferensi Muslimat Ancab Pacet Mojokerto 2014

Sehubungan dengan berakhirnya masa bhakti pengurus Muslimat Ancab Pacet periode 2009 - 2014, maka pada tanggal 16 November 2014 diadakan Konferensi untuk memilih ketua baru masa bhakti 2014 - 2019 yang bertempat di Aula NU Pacet  Mojokerto. Acara konferensi dihadiri oleh beberapa Pengurus MWC NU Pacet, Muspika Kecamatan Pacet dan Pimpinan Cabang Muslimat Kabupaten Mojokerto.
Sedangkan peserta konferensi terdiri dari tiga utusan  dari 20 Ranting Muslimat NU yang ada di wilayah Pacet. Dalam sambutannya, Pimpinan Cabang Muslimat, Hj Khotijah Tamhid menyambut baik diadakanya konferensi untuk penyegaran pengurus dan berharap agar dengan kepengurusan yang baru, Muslimat semakin maju dan bermanfaat bagi umat.
Dalam sidang terakhir, yang terpilih menjadi ketua Muslimat NU Anak Cabang Kecamatan Pacet adalah Hj. Rosyidatul Ummah dari Pandanarum Pacet. Ketika didapuk menyampaikan kata sambutan, beliau terisak demi mengemban amanat dan mengharapkan kerjasama yang solid antar pengurus dan warga Nahdliyin Kecamatan Pacet.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar